Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung Galaxy A24 telah dirilis di Indonesia, berikut adalah spesifikasi dan harga yang dimilikinya.

Samsung Galaxy A24 rilis di Indonesia


Setelah masa libur Lebaran berakhir, Samsung kembali meluncurkan ponsel baru di Indonesia. Perangkat yang diperkenalkan bernama Galaxy A24 dan memiliki spesifikasi serta harga yang menarik.

Daya tarik utama dari Galaxy A24 adalah layarnya. Ponsel ini menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini mendukung refresh rate 90Hz sehingga transisinya lebih lancar.

Samsung memberikan dukungan tingkat kecerahan hingga 1.000 nits, yang diklaim 200 persen lebih terang dari sebelumnya saat digunakan pada siang hari. Dengan begitu, pengguna dapat menikmati konten apapun dengan nyaman di bawah pencahayaan outdoor yang terang.

Pada malam hari, Samsung menyediakan fitur eye-care yang mampu mengurangi Blue Light hingga 6 persen agar mata tetap nyaman saat menatap layar Galaxy A24 dalam waktu lama dan tidak mengganggu pola tidur.

Samsung Galaxy A24 menggunakan chipset Helio G99 yang dipadukan dengan RAM 8GB. Untuk meningkatkan performa multitasking dan gaming, fitur RAM Plus 8GB juga disediakan.

Ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu memori eksternal. Baterai 5.000 mAh dipasang di dalam Samsung A24 dan mendukung fast charging 25W.

Dalam hal fotografi, Galaxy A24 dilengkapi dengan kamera 50 MP di bagian belakang, serta lensa ultra-wide 5 MP dan makro 2 MP. Untuk selfie, terdapat kamera 13 MP di bagian depan.

Samsung juga menyediakan fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) pada kamera utama untuk membuat video stabil dan bebas blur saat membuat konten.

Selain itu, Galaxy A24 juga dilengkapi dengan fitur fingerprint untuk keamanan, serta NFC untuk memudahkan pengguna dalam melakukan cek saldo dan top-up kartu uang elektronik.

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, Galaxy A24 dapat dibeli seharga Rp 3.499.000 di toko online dan gerai ponsel di seluruh Indonesia. Ponsel ini tersedia dalam varian silver, light green, dan black.

Samsung membuka preorder Galaxy A24 pada tanggal 8-14 Mei 2023 di situs resminya, Blibli, dan Akulaku. Pemesan akan mendapatkan penawaran menarik senilai Rp 218.000 berupa potongan harga sebesar Rp 100.000, kuota IM3 hingga 17GB, dan akses YouTube Premium selama dua bulan.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A24

Dimensi                        : 162,1 x 77,6 x 8,3mm
Layar                            : 6,5 inch, Super AMOLED, Full HD+, refresh rate 90Hz
Processor                     : MediaTek Helio G99
RAM                            : 8 GB + RAM Plus 8 GB
Storage Internal           : 128 GB, dapat ditambah microSD hingga 1 TB
Kamera Belakang        : 50MP (OIS) + 5MP (ultra-wide) + 2MP (makro)
Kamera Depan            : 13 MP
Kartu SIM                   : Dual SIM nano
Fitur                            : Fingerprint + NFC
Baterai                        : 5.000 mAh + fast charging 25W
Konektivitas               : 4G LTE, WiFi, Bluetooth
Warna                         : Silver, Light Green dan Black
Harga                          : Ro 3.499.000




Post a Comment for "Samsung Galaxy A24 telah dirilis di Indonesia, berikut adalah spesifikasi dan harga yang dimilikinya."