Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nokia Flip 5G tahun 2023 akan menjadi ponsel lipat yang terjangkau dengan kamera 200 MP.

Nokia Flip 5G


Nokia menjadi salah satu produsen smartphone asal Finlandia. Mereka memiliki ambisi yang besar untuk terus berinovasi dan meluncurkan produk terbaru mereka. Sekarang, ada rumor bahwa Nokia akan merilis ponsel terbaru mereka, yaitu Nokia Flip 2023, yang akan menjadi ponsel lipat dengan harga terjangkau.


Ponsel ini akan menjadi salah satu ponsel lipat dari Nokia. Apa itu ponsel lipat? Ponsel yang bisa dilipat atau ditekuk. Biasanya, ponsel hanya memiliki satu layar saja, tetapi ponsel lipat ini memiliki teknologi layar yang bisa dilipat. Layar yang digunakan biasanya terbuat dari panel AMOLED.


Ponsel lipat yang terkenal di Indonesia berasal dari Samsung, tetapi Nokia juga menyematkan teknologi lipat ini, yaitu Nokia Flip 2023.


Saat ini masih dikabarkan bahwa Nokia akan merilis ponsel ini dengan spesifikasi yang sangat tangguh. Ponsel ini akan menggunakan layar Super AMOLED yang sangat jernih dan memiliki kualitas warna yang detail.


Meskipun layar AMOLED memiliki kualitas yang bagus, namun rentan terkena burn-in. Oleh karena itu, perlu dijaga dan dilindungi dengan tempered glass khusus.


Selain layar AMOLED, Nokia Flip 2023 juga akan dilengkapi dengan kamera beresolusi 200 MP. Ponsel ini memiliki layar 4,2 inci saat dilipat dan 7,1 inci saat dilipatkan. Dengan refresh rate 144 Hz.


Dengan refresh rate sebesar itu, kamu akan merasakan pengalaman yang luar biasa. Menelusuri media sosial akan menjadi sangat lancar dan tanpa lag sama sekali.


Harga

Informasi mengenai harga belum diketahui dengan pasti. Namun, dikabarkan bahwa ponsel ini akan dijual dengan harga sekitar 7 jutaan saja. Dengan adanya teknologi layar lipat ini, ponsel terlihat canggih dan sesuai dengan tren saat ini. Samsung menjadi pionir dalam hal ini, dan Nokia pun tak ingin kalah dalam persaingan. 

Post a Comment for " Nokia Flip 5G tahun 2023 akan menjadi ponsel lipat yang terjangkau dengan kamera 200 MP."