Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Huawei mengadakan peluncuran resmi MatePad 11 2023.

Huawei Mate pad 11 akan segera launching


Huawei secara resmi meluncurkan penjualan perdana untuk tablet terbarunya, MatePad 11 2023, di pasar Indonesia pada tanggal 27 Mei 2023 yang lalu. Tablet ini dapat dibeli oleh konsumen melalui Huawei Official Store di berbagai platform e-commerce di Indonesia.


"Dengan menggabungkan kekuatan komputer pribadi (PC) dengan portabilitas tablet, MatePad 11 2023 memungkinkan pengguna untuk bekerja, belajar, dan berkreasi. Kami percaya bahwa teknologi adalah hak bagi semua orang, itulah sebabnya MatePad 11 dirancang untuk memberikan pengalaman mirip dengan PC namun dengan harga terjangkau," ujar Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia.


Sebagai informasi tambahan, Huawei MatePad 11 2023 memiliki berat sekitar 480 gram dan dilengkapi dengan aplikasi eksklusif PC-Level WPS Office, yang memungkinkan pengguna untuk mengolah dokumen dengan fitur lengkap seperti yang ada pada laptop.


Aplikasi PC-Level WPS Office pada Huawei MatePad 11 2023 menawarkan beragam kemampuan yang setara dengan versi Office untuk laptop, mulai dari pivot table, conditional formatting, word art, hingga konversi ke format PDF.


Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan keyboard yang dapat dilepas dengan mudah. Keyboard ini memiliki jarak antar tombol sebesar 1,5 mm dan ukuran keycaps sebesar 15 mm. Keyboard ini juga dilengkapi dengan tombol Fn yang mendukung 40 kombinasi pintasan, serta tombol Esc.



Huawei MatePad 11 2023 juga dilengkapi dengan tempat penyimpanan khusus untuk Huawei M-Pencil, yang memudahkan penyimpanan dan aksesibilitas. Pengguna juga dapat menggali kemampuan menggambar dengan menggunakan aplikasi ibis Paint X, Infinite Painter, atau Autodesk SketchBook yang tersedia di AppsGallery.


Selain itu, Huawei M-Pencil generasi kedua yang mendukung tablet ini dilengkapi dengan algoritma kecerdasan buatan (AI) yang diklaim mampu mendeteksi skenario yang tidak biasa, melakukan kalibrasi mandiri, dan mengoptimalkan parameter untuk memastikan kinerja dan ketepatan optimal.


Huawei juga melengkapi MatePad 11 2023 dengan sistem suara quad-speaker yang memiliki amplitudo besar dan teknologi Huawei Histen 8.0 yang ditingkatkan. Sistem ini menggabungkan algoritma Ultra-Bass dan perluasan ruang suara, yang diklaim mampu menghasilkan audio dengan kualitas mendalam, daya keluar maksimum 5W, dan volume hingga 80 dB.


Selain itu, koneksi dual-earbud yang melengkapi Huawei MatePad 11 2023, yang dapat diaktifkan melalui aplikasi Huawei AI Life, memungkinkan pengguna untuk menghubungkan beberapa earbud secara bersamaan.


Huawei MatePad 11 dapat dibeli dengan harga spesial sebesar Rp6.999.000 dan mendapatkan bonus berupa Huawei MatePad 11 Keyboard dan Bluetooth Mouse senilai Rp1,7 juta, melalui Huawei Official Store di platform Tokopedia dan Shopee, atau secara offline di Huawei Authorized Experience Store, Erafone, dan mitra penjualan lainnya.

Post a Comment for "Huawei mengadakan peluncuran resmi MatePad 11 2023."