Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dengan membawa banyak daya tarik, Redmi Note 12 Pro akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 31 Mei 2023.

Redmi Note 12 Pro segera hadir di Indonesia


Pada akhir bulan Maret 2023, Xiaomi meluncurkan Seri Redmi Note 12. Salah satu model yang diperkenalkan adalah Redmi Note 12 Pro. Informasi terbaru mengenai Redmi Note 12 Pro yang dilengkapi dengan kamera 108 MP tersebut akan mulai dijual pada tanggal 31 Mei mendatang.


Tidak hanya memiliki dukungan kamera 108 MP untuk menghasilkan foto dengan resolusi tinggi, Redmi Note 12 Pro juga dapat merekam video dalam resolusi 4K. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED dan baterai tahan lama.


Redmi Note 12 Pro, yang juga mendukung teknologi 4G, dilengkapi dengan setup Quadruple AI Camera untuk mendukung kreativitas dalam menghasilkan konten yang menarik. Kamera utamanya dengan 108 MP memiliki aperture f/1.9, yang menghasilkan foto yang tajam dengan kebisingan minimal.


Kamera utama tersebut juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8 MP dengan sudut pandang 120 derajat, serta kamera makro 2 MP. Dukungan dari kamera terakhir ini memungkinkan pengambilan foto dengan detail yang luar biasa dari jarak dekat. Redmi Note 12 Pro juga dilengkapi dengan kamera depan 16 MP.


Dengan fitur-fitur inovatif seperti Beautify AI, mode potret, dan serangkaian filter estetik khusus yang ada di Seri Redmi Note 12, pengguna dapat mempercantik diri dalam setiap foto yang diambil dengan kamera depan, menghasilkan foto yang memuaskan dan menarik.


Untuk mengambil momen yang lebih estetik dan praktis, Redmi Note 12 Pro dilengkapi dengan fitur filmCamera dan ProCut yang mendorong kreativitas dalam pengambilan gambar dan video. Fitur filmCamera memungkinkan pengguna mengambil foto atau video berkualitas 4K dengan gaya sinematik.


Sementara itu, fitur ProCut memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengedit dan memodifikasi video. Dukungan dari fitur ini tentu saja membuka peluang bagi pengguna Redmi Note 12 Pro untuk berekspresi secara kreatif tanpa batas.


Bagaimana dengan performanya? Redmi Note 12 Pro ditenagai oleh Snapdragon® 732G dengan fabrikasi 8nm. Chipset ini memiliki reputasi yang kuat dalam kelas menengah, stabil, dan efisien dalam manajemen daya.


Selain itu, Redmi Note 12 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh dan pengisian daya turbo 67W. Hal ini menjadikan Redmi Note 12 Pro sebagai perangkat hiburan yang andal untuk berbagai kegiatan seperti streaming, bermain game online, dan membuat konten di media sosial.


Tidak hanya itu, Redmi Note 12 Pro juga menarik dengan desain layarnya. Smartphone kelas menengah ini dilengkapi dengan layar berukuran 6,67 inci FHD+. Panel layarnya menggunakan AMOLED DotDisplay dengan refresh rate 120Hz.


Dengan dukungan layar seperti itu, Redmi Note 12 Pro memberikan pengalaman visual yang jernih dan tajam untuk menikmati berbagai hiburan kapan pun dan di mana pun, bahkan di bawah sinar matahari terik. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan audio Dolby Atmos dan Dolby Vision.


Penggemar Xiaomi dan masyarakat umum dapat menantikan informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga Redmi Note 12 Pro pada tanggal 31 Mei 2023 melalui kanal resmi Xiaomi Indonesia.

Post a Comment for "Dengan membawa banyak daya tarik, Redmi Note 12 Pro akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 31 Mei 2023."